Peringati Hari Jadi Ke-74, Persit Beri Bantuan ke Kodam Seluruh Indonesia | 60” TNI AD

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
DETIKTIMES JAKARTA - Memperingati hari jadi Ke-74, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana memberikan bantuan ke Kodam seluruh Indonesia. Bantuan yang akan diberikan sebagai bentuk simpati Persit kepada tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ibu Hetty memeriksa langsung kelengkapan bingkisan yang akan dikirim ke 69 titik Kodam di seluruh Indonesia. 
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Kita harus pastikan vitaminnya, karena ini yang sangat dibutuhkan di tengah wabah Covid-19 ini, agar imunitas terjaga dan tubuh tetap prima,” ujar Hetty Andika Perkasa kepada anggota Persit yang ikut mengemas bantuan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Selain itu bantuan secara khusus juga diberikan ke Wisma Atlet dan Panti Asuhan Bina Grahita yang merawat anak-anak berkebutuhan khusus. Masing-masing titik menerima bantuan berupa vitamin C, bahan makanan dan minuman, masker, dan hand sanitizer yang dikemas dalam 2 kontainer berukuran 150 Liter. 
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Hetty Andika Perkasa juga meresmikan prasasti tanda renovasi Panti Asuhan Bina Grahita dan mengajak anggota Persit dan pihak panti Bina Grahita menyaksikan video renovasi panti asuhan tersebut. 
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Mari kita saksikan video panti asuhan sebelum dan setelah direnovasi,” jelas ibu Hetty.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Di panti asuhan ini, ada 285 anak yang memiliki keterbelakangan mental. Ternyata dalam proses pengerjaan renovasi ada anak yang ingin ikut membantu,” tutur Hetty Andika Perkasa saat menonton video renovasi panti asuhan.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Hetty Andika Perkasa merasa terharu setelah menonton video tersebut, sambil berlinang air mata, ibu Hetty becerita kisah anak-anak berkebutuhan khusus di Bina Grahita.  
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
“Tadi kita lihat di video mereka sangat bahagia. Perlu diketahui, dari 285 anak itu sebagian besar dibuang oleh orangtuanya, karena keterbelakangan mental, mereka tidak mau merawatnya,” ujar Hetty Andika sambil terisak.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Dalam kesempatan itu, Hetty Andika Perkasa juga mengucapkan terima kasih kepada pihak panti Bina Grahita yang telah merawat anak-anak berkebutuhan khusus tersebut.
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
TNI AD Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel