176 Putra-Putri Soppeng daftar Polri T.A. 2020



SOPPENG, SULSEL - Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 telah memasuki tahap verifikasi online dan pemberian nomor ujian.

Polres soppeng selaku salah satu panitia pembantu penerimaan calon anggota polri tahun 2020 terlihat fokus dan intens melaksanakan tahapan penerimaan yang sudah memasuki tahapan verifikasi online dan pemberian nomor ujian walaupun dihari libur.

Terlihat diruang bag sumda polres soppeng para operator verifikasi online sedang melaksanakan verifikasi online terhadap beberapa data casis yang telah di upload di akun masing-masing Calon Siswa.

Kabag sumda polres soppeng Kompol Umar, S.Sos. saat di konfirmasi membenarkan bahwa telah menyampaikan kepada para operator untuk fokus pada verifikasi online dan betul betul data yang di upload adalah data casis yang valid dan tidak direkayasa.

Umar menambahkan bahwa masuk polisi gratis No KKN, No Calo karena penerimaan polri saat ini menjunjung tinggi prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel, Humanis).

Hari ini minggu tanggal 10 Mei 2020 tercatat pendaftar online calon Siswa Penerimaan terpadu (Taruna Akpol, Bintara, Bakomsus dan Tamtama) T.A. 2020 pada wilayah hukum Polres Soppeng sebanyak 176 orang sedangkan yang sudah diverifikasi sebanyak 131 orang

Untuk para casis agar update Info lebih lanjut silahkan kunjungi akun masing-masing melalui website : penerimaan.polri.go.id atau bisa datang langsung ke Bag Sumda Polres Soppeng. Tutup Kompol Umar S.Sos. Minggu(10/05/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel