Bupati Takalar terima APD untuk tenaga medis dari Panglima TNI


DETIKTIMES TAKALAR - Bupati Takalar menerima bantuan APD untuk tenaga kesehatan dari Mabes TNI di Posko Induk dan Media Centre tim Gugus Covid-19 kabupaten Takalar. Senin (4/5/2020). 

Bantuan APD yang diterima berupa baju pelindung (hazmat) sebanyak 150 pcs yang akan digunakan oleh tim medis yang kontak langsung dengan pasien positif Covid-19. 

Dandim 1426/Takalar Letkol Inf. Ilham Yunus yang memberikan secara simbolis bantuan tersebut menyampaikan bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian TNI selama masa pandemi covid-19 ini. 

"Bantuan ini berupa APD yang langsung dari Panglima TNI rencanaya kita berikan ke Dinas Kesehatan kabupaten sebagai wujud kepedulian TNI Angatan Darat untuk memutuskan mata rantai covid-19," Pungkasnya. 

Sementara itu, Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM menyampaikan terima kasihnya atas perhatian yang diberikan TNI terhadap para tenaga medis di Takalar. 

"Kasih banyak untuk bantuannya yang diberikan  ini sangat membantu tim medis kita," Ujar H. Syamsari. 

Selain bantuan APD, Kodim 1426/Takalar melalui Persit Kartika Chandra Kirana bersama TP PKK  memberikan bantuan berupa sembako untuk 195 kepala keluarga yang tersebar dibeberapa kecamatan di Takalar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel