Cegah Covid-19, Pelantikan 21 Pejabat Baru BNN Dilakukan Secara Fisik Dan Virtual


DETIKTIMES Jakarta - Kepala BNN RI, Drs. Heru Winarko, S.H melantik 21 pejabat baru yang terdiri dari Pejabat Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Penyidik Utama di lingkungan BNN. Kegiatan ini merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan. Dalam kegiatan pelantikan hari ini, Rabu (13/5).

Protokol kesehatan tetap dilakukan dengan ketat mengingat pandemi covid-19 belum berakhir. Sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, BNN menggelar pelantikan melalui fisik dan jarak jauh (virtual). Metode ini telah dilakukan untuk yang kedua kalinya di lingkungan BNN.

Kepada para pejabat yang baru, Kepala BNN berpesan agar menjalankan tugas dengan baik dan meminta agar mereka semua untuk segera menguasai tugas pokok dan menyusun program prioritas.

“Lakukan perbaikan organisasi, dan tunjukkan bahwa Saudara adalah pemimpin yang dapat diandalkan dalam menjalankan organisasi,” pinta Kepala BNN.

Dalam kesempatan ini pula ia mengingatkan agar Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama harus mampu mencerna, mengolah dan merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan dalam rangka menunjang tercapainya kinerja organisasi.

Selain itu, kepada pejabat administrator, Kepala BNN juga mengingatkan agar bertanggung jawab memimpin pelaksanaan seluruh kegiatan pelayanan publik serta administrasi pemerintahan dan pembangunan. Sementara itu, pengawas dituntut untuk mampu bertanggungjawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh pejabat terlaksana.

Kepala BNN mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang baru masuk ke BNN untuk mendukung upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Bekerjalah dengan hati, kita harus mengurangi penyalah guna narkotika, sekali lagi, selamat bertugas di BNN,” imbuh Kepala BNN.

Dalam pelantikan hari ini, Kepala BNN melantik sebelas orang Pejabat Tinggi Pratama, tujuh orang administrator, satu orang pengawas dan dua orang penyidik utama.

Adapun 11 Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik antara lain :
1. Susanto, S.H.,M.H, sebagai Direktur Hukum Deputi Bidang Hukum dan Kerja Sama BNN
2. Ir. Wahyu Widodo, sebagai Kepala Pusat Laboratorium Narkotika BNN
3. Drs. Aldrin M.P. Hutabarat, S.H.,M.Si sebagai Direktur Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN
4. Drs. Victor J. Lasut, M.M sebagai Kepala BNNP Sulawesi Utara
5. Drs. I Wayan Sukawinaya, M.Si sebagai Kepala BNNP Lampung
6. Drs. Toga Habinsaran Panjaitan, sebagai Kepala BNNP Bengkulu
7. Drs. Iman Sumantri, M.Si sebagai Kepala BNNP Kalimantan Timur
8. Drs. Jafriedi, M.M sebagai Kepala BNNP Maluku
9. Drs. Henry Parlinggoman S., M.M sebagai Kepala BNNP Kalimantan Utara
10. Drs. Edi Swasono sebagai Kepala BNNP Kalimantan Tengah
11. M. Arief Ramdhani, S.IK sebagai Kepala BNNP Maluku Utara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel