KOLONEL INF JANNIE ALDRIN SIAHAAN : “TNI – POLRI ADALAH BAGIAN DARI RAKYAT YANG SELALU SIAP HADIR UNTUK MEMBANTU DAN MENGATASI KESULITAN RAKYAT,”


DETIKTIMES Kendari, - “Bersinergi bersama dalam mengatasi kesulitan rakyat menjadi pedoman Korem 143/HO untuk percepatan penanganan Covid – 19, pada hari ini TNI bersama Polri bersinergi dalam kegiatan Dapur Umum yang menyiapkan makanan bergizi untuk menjaga imunitas tubuh dalam melawan Virus corona,” ungkap komandan Korem 143/HO Kolonel Inf. Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A. pada kegiatan pengecekan Dapur Umum Sinergitas TNI – Polri di di Lapangan Benu-Benua Jl. Diponegoro Kel. Punggaloba Kec. Kendari Barat Kota Kendari Prov. Sultra, Jumat (8/5/2020).

“Ini rangkaian kedua dapur umum yang sudah dilaksanakan oleh jajaran Korem 143/HO, dan kegiatan ini sesuai dengan  arahan dan petunjuk Bapak Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumagerukka,” imbuh Danrem.

Untuk diketahui kegiatan dapur umum Sinergitas TNI – Polri kali ini menyiapkan 1.250 nasi kotak yang siap di distribusikan oleh para Babinsa kewilayah binaan masing – masing. 

“Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di sekitar kita akibat dampak wabah Virus covid -19 sekarang ini dan untuk pendistribusiannya akan kita bagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar kita dan juga melibatkan para Babinsa Kodim 1417/Kdi untuk mendistribusikannya di daerah binaan masing – masing,” jelas Kolonel Jannie Aldrin S.

“Yang paling penting Kami TNI - Polri adalah bagian dari rakyat yang selalu siap hadir untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat, semoga kegiatan ini akan bisa terus berlanjut sampai mendekati hari lebaran. Jajaran Korem 143/HO yang berada di Kolaka, Muna dan Buton juga melaksanakan kegiatan ini,” pungkas Komandan Korem. 

Turut hadir dalam kegiatan Letkol Inf arif Susanto (Kasrem 143/HO), Para Kasi Korem 143/HO, Para Dan/Kadisjan jajaran Korem 143/HO, Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan  (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn, Perwakilan TNI AL, TNI AU, Kepolisian dan Ibu – ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel