RAPAT KOORDINASI TERKAIT DATA TERPADU KESEJAHTERAAN SOSIAL (DTKS) DAN PENERIMAAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BANSOS TUNAI) DI KEL. SULI KEC. SULI KAB. LUWU.


DETIKTIMES LUWU - Bertempat di Kantor Kelurahan Suli Kecamatan Suli Kabupaten Luwu giat Rapat Koordinasi yang dihadiri Kapolsek Suli Iptu Ralim, S.H. perihal data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) dan penerimaan bantuan sosial tunai (Bansos Tunai ) 12/05/2020.

Hadir dalam giat tersebut Lurah Suli  sdri. Sukmawati Gusalin, SP, M.Si, Sekretaris Kelurahan Suli Arifin, S.AN serta pendamping  TKSK Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Suli  Yenny A.Md      Para kepala lingkungan Kelurahan Suli, para tokoh masyarakat dan tokoh agama tokoh perempuan serta tokoh pemuda Kelurahan Suli.

Dalam giat tersebut Kapolsek Suli mengharapkan dan menghimbau kepada Aparat Kelurahan untuk pelaksanaan pendataan kepada warga Kelurahan Suli betul-betul diperhatikan jangan sampai ada yang tumpah tindih/ganda dan penyaluran bantuan sosial tunai  kepada yang berhak menerimanya sesuai data agar tepat sasaran serta menghimbau kepada masyarakat Desa Tawondu untuk mematuhi atau mengindahkan himbauan Pemerintah dan Fatwa MUI Kab. Luwu terkait  dalam menghadapi penanggulangan  penyebaran Virus Covid-19, ucapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel