Kapolda NTB Buka Kegiatan Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Bagi Pegawai Negeri

 



DETIKTIMES LOMBOK -  Bertempat di Aula Mandalika, Hotel Lombok Astoria, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB), Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., membuka kegiatan pembekalan dan pelatihan keterampilan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polda NTB dengan tema “Pensiun Siap Bahagia”.


Kapolda NTB dalam kegiatan tersebut didampingi oleh Wakapolda NTB, PJU Polda NTB, Sales Manager Bank BTPN Wil. Mataram, serta para peserta Pembekalan dan Pelatihan dari personel Polda NTB dan Polres Jajaran.


Dalam sambutannya, Kapolda NTB mengatakan Pandemi covid 19 pada saat ini bukanlah hal yang biasa. Pesan yang ingin disampaikan ialah kita harus benar benar mematuhi protokol kesehatan, dan ditambah dengan perasaan kita harus tetap bahagia. Sesuai dengan tema yang ada, menjelang masa purna tugas, kita harus tetap bahagia, karena purna tugas ialah pencapaian paling tinggi di setiap organisasi termasuk Institusi Polri ini.


“Purna tugas adalah kebanggaan bagi kita semua, dan merupakan stating point bagi seluruh sahabat saya yang hadir pada acara ini untuk melanjutkan kehidupannya. Bahkan bisa menjadi ajang untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Tidak sedikit dari kita yang bisa sampai pada purna tugas, karena manajemen operasional mereka yang tidak benar. Purna tugas ialah Komperensi Integral, dan Holistik karena Polri butuh hal yang luar biasa untuk mendapatkan simpati masyarakat,” jelas Kapolda NTB.


Mantan Kadiv Humas Polri tersebut juga berharap,agar para personel yang masuk pada masa Purna Tugas bisa bangga dan siap memasuki babak baru dalam kehidupan dengan tetap menjunjung tinggi dan menjaga nama baik Polri.


Kegiatan di akhiri dengan penukaran cinderamata antara Bank BTPN dengan Kapolda NTB sekaligus foto bersama dengan seluruh peserta yang hadir di acara tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel