Kapolri Janjikan Karir Mentereng Untuk 12 Kapolres Penerima Penghargaan Pelayanan Prima

 



DETIKTIMES JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memuji 12 Kapolres yang mendapatkan penghargaan pelayanan prima dari Kementerian PANRB. Kapolri menjanjikan karir di tempat terbaik untuk 12 Kapolres tersebut.


“Hari ini ada 12 Polres yang telah melaksanakan hal tersebut. Tentunya ini menjadi komitmen kami bahwa tidak hanya sampai di 12 Polres, tapi terus kita tingkatkan. Sehingga ke depan Polres-Polres secara bertahap khususnya di wilayah perkotaan yang terdukung dengan teknologi informasi dan teknologi digital, mampu memberikan pelayanan secara online,” kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Selasa (16/2/2021).


Kementerian PANRB dan Polri menggelar penyampaian hasil evaluasi dan penghargaan pelayanan publik di tingkat Polres, Polresta, Polrestabes, hingga Polres Metro tahun 2020.


Kapolri mengatakan telah memerintahkan kepada As SDM Kapolri untuk memberikan karir di tempat yang lebih baik lagi agar dapat mengemban potensi pelayanan publik kepada masyarakat.


“Untuk pak As SDM, 12 orang ini pada saat nanti berikan kesempatan berikan untuk terus berkarya dan memberikan inovasi di tempat yang lebih baik lagi,” ucap Kapolri.


Berikut 12 Kapolres yang memberikan penghargaan pelayanan prima dari Kementerian PANRB :


1. Polresta Pekanbaru

2. Polrestabes Palembang

3. Polrestabes Bandung

4. Polresta Cirebon

5. Polres Malang

6. Polrestabes Surabaya

7. Polresta Sidoarjo

8. Polres Gresik

9. Polres Malang Kota

10. Polres Banyuwangi

11. Polres Kulonprogo

12. Polres Sleman

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel