Rapim TNI-Polri 2021 Juga Bahas Sinergitas, Penanganan Covid-19 Hingga Pemulihan Ekonomi

 



DETIKTIMES JAKARTA – TNI-Polri menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) tahun 2021, hari ini Senin (15/2/2021) di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut akan dibahas beberapa agenda nasional yang saat ini sedang dihadapi.


Menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono, Rapim TNI-Polri tahun 2021 ini akan membahas soal sinergitas dan soloditas dua lembaga tersebut.


“Tentang soliditas TNI-Polri (Rapim tahun 2021),” kata Brigjen Rusdi Hartono, Senin (15/2/2021).


Selain soliditas, Brigjen Rusdi menjelaskan bahwa, agenda Rapim TNI-Polri juga akan membahas soal penanganan virus corona atau Covid-19 di Indonesia.


Mengingat, TNI-Polri menjadi salah satu lembaga yang jadi garda terdepan dalam mendukung program pemerintah terkait memutus mata rantai virus corona tersebut.


Kemudian, agenda Rapim TNI-Polri tahun ini juga akan membahas soal pemulihan ekonomi yang terganggu sejak terjadinya Pandemi Covid-19 di seluruh dunia dan khususnya di Indonesia.


“Lalu penanganan Covid-19, dan pemulihan ekonomi,” ujar Brigjen Rusdi.


Rapim TNI-Polri sendiri untuk tahun ini digelar sesuai dengan standar protokol kesehatan yang ada. Pejabat yang hadir secara fisik akan dibatasi sesuai aturan penanganan virus corona.


Sementara itu, pejabat TNI, Polri dan lembaga negara lainnya yang mengikuti acara sebagian mengikuti melalui sambungan teleconfrence atau virtual.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel