Komitmen Dan Kepercayaan Publik, Ismail Achmad : PT. CLM Siap Realisasikan Kewajiban Ke Kontraktor

  


LUWU TIMUR - Manajemen PT. Citra Lampia Mandiri selalu mengedepankan profesionalisme dan tanggung jawab dalam menjalankan aktivitas perusahaan, komitmen dan kepercayaan publik menjadi tolak ukur keberlanjutan bisnis pertambangan yang dikelola oleh PT. CLM saat ini.


Hal tersebut diungkapkan Ismail Achmad selaku Direktur Eksternal PT. CLM dalam menanggapi beberapa isu yang beredar terkait keterlambatan dalam pembayaran Invoice kepada kontraktor dan subkontraktor lokal yang bernaung dibawah manajemen PT. CLM, Rabu 01 Maret 2023.


Menurut Ismail Achmad, apa yang menjadi tanggung jawab manajemen PT. CLM khususnya dalam hal pembayaran terhadap kontraktor dan subkontraktor selalu menjadi prioritas.


“Saat ini PT.CLM telah melaksanakan tahapan pembayaran kewajiban sesuai dengan skema pembayaran yang telah di sepakati bersama, dalam hal ini PT. CLM bersama Kontraktor dan subkontraktor, serta Ex PT.PEA,” terang Ismail dalam rilis persnya siang tadi.


Ismail juga menjelaskan, dalam skema tersebut telah disampaikan bahwa pembayaran tahap Ke 3 senilai 25% kepada kontraktor & pembayaran tahap 1 kepada subkon Ex. Pea senilai 30% telah dilaksanakan pada bulan februari, dan sudah mulai dibayarkan per tanggal 27 Februari 2023 Kemarin.


Lebih jauh dirinya menjelaskan bahwa dalam prosesnya memang ada tahapan perhitungan, baik dari perpajakan serta kewajiban Kontraktor & subkontraktor lainnya, tapi pada prinsipnya semua di selesaikan sesuai dengan skema yang telah disepakati bersama.


“Semua itu merupakan bentuk komitmen Managemen PT. Citra Lampia Mandiri yang saat ini memiliki Legalitas dari pemerintah, dalam rangka terus meningkatkan kepercayaan dan komitmen terhadap seluruh mitra Strategis perusahaan demi keberlanjutan aktifitas pertambangan yang berkeadilan di daerah ini,” ungkap Ismail Achmad. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel