Maros Property Expo Hadirkan Rumah Subsidi Murah berkualitas



MAKASSAR -  Bupati Maros DR. H.A.S. Chaidir Syam SIP MH, secara resmi membuka  Maros Property Expo di atrium mall Panakukang Makassar, Jumat  (1/3). Hadir dalam pembukaan pimpinan willayah V BTN, Paulus HE Simanjuntak, wakil ketua umum REI ,Arief Mone, ketua REI Sulsel Mahmud Lambang, ketua Apersi Sulsel, Yasser Latief.


Dalam sambutannya Bupati Maros menyatakan salut dengan kegiatan Maros Expo ini. Karena mampu menghadirkan puluhan pengembang yang berusaha di Maros. Pada kesempatan tersebut bupati berjanji akan memberikan kemudahan berusaha bagi developer.


"Saya kasi jempol Perseroda Maros yang mampu membuat kegiatan ini dengan baik. Yang terpenting kami pasti akan bekerjasama dengan baik dan memberikan kemudahan kemudahan kepada para developer," ujar Chaidir.


Sementara itu  kepala Kanwil V BTN , Paulus HE Simanjuntak, mengaku salut dengan pemerintah Maros yang membuka seluas luasnya investaai bagi para pengembang perumahan. 


Menurutnya , pihaknya mengambil bagian dalam kegiatan ini untuk bisa merebut pangsa pasar property di Maros. Terlebih disebutkan bahwa Maros adalah kota yang cukup berkembang pesat. 


Lanjut dikatakannya, dari awal BTN memang fokus disektor perumahan."kebetulan dipameran Maros ini banyak mitra kami yang bergabung. Jadi kami juga harus ambil bagian dan menjadi sponsor tunggal. Karena kami melihat ini sangat berpotensi sekali. Apalagi Maros ini kota yang sangat berkembang. Jadi ini kesempatan bagi kami untuk dapat merebut pangsa pasar dan akan meningkatkan subsidi dengan harapan banyak calon debitur yang tertarik." Ujarnya. 


Sementara Direktur Utama Perseroda Maros, Saharuddin Ridwan mengatakan, Kabupaten Maros merupakan wilayah yang cukup banyak dilirik oleh pengembang. Karena kemudahan yang diberikan pihak Pemerintah Kabupaten Maros kepada investor. 


Dalam event  ini kata Sahar, ada 34 pengembang yang ikut  serta 2 stand untuk pemda. Event ini juga menghadirkan talkshow bertema kemudahan investasi di kabupaten Maros serta berbagai kegiatan lomba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel