17 KK terdampak Covid-19 dapat bantuan sembako dari Pemkab Takalar


DETIKTIMES TAKALAR - Dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat desa menyerahkan bantuan paket sembako kepada 17 kepala keluarga yang terkena dampak dari virus Covid-19.

Keluarga yang terkena dampak tersebut terdiri dari pasien ODP dan keluarganya, serta warga  yang harus diisolasi selama 14 hari karena pernah berkontak dengan pasien yang terinfeksi virus Covid-19.

Paket sembako ini diserahkan melalui camat masing-masing sebagai perwakilan untuk nantinya diserahkan kepada warga terkait.
Untuk Kelurahan Salaka, kecamatan Pattalassang, diserahkan sebanyak 9 paket dan untuk desa Mangindara, Kecamatan Galesong Selatan diserahkan sebanyak 8 paket sembako.

"Bantuan ini diserahkan supaya warga yang harus diisolasi tidak perlu keluar rumah dan berinteraksi dengan masyarakat luar untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari nya. Untuk saat ini, bantuan yang diberikan sesuai dengan data yang masuk ke Dinas Sosial," Jelas Kabid Rehabilitasi dan Linjamsos, Sukmawati.

Penyerahan paket sembako ini disertai dengan penyemprotan disinfektan rutin ke desa Mangindara dan kelurahan Salaka tempat pasien yang diisolasi oleh tim gugus Covid 19.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel