Gerakan 1500 APD Biro SDM Polda Sulsel Untuk Tenaga Medis Sulawesi Selatan



MAKASSAR , SULSEL - Biro SDM Polda Sulsel Bersama Bag Sumda Polres Jajaran serta Masyarakat Peduli Dampak Covid-19 yang diinisasi langsung Oleh Karo SDM polda Sulsel Kombes Pol Anang Pujijanto Sik Msi Memberikan Bantuan 1500 APD Berupa Baju Hazmat Yang diserahkan Kepada Biddokkes Polda Sulsel dan Perwakilan Rumah Sakit Rujukan Covid di Sulsel Khususnya Kota Makassar. yang di diserahkan langsung kepada perwakilan mulai tanggal 23  sampai 30 April 2020 di Mapolda sulsel.

Anang menjelaskan gerakan 1500 APD ini bertujuan untuk memberikan perhatian besar kepada para tenaga medis yang sudah berjuang di garis terdepan dalam penanganan Covid-19 namun masih belum didukung Alat Pelindung Diri dengan jumlah yang memadai.

APD yang telah diberikan ini nantinya akan  dipergunakan oleh Petugas Polri dan Medis yang bertugas di bagian Lapangan serta tenaga medis di Rumah Sakit Polri dan Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di Sulawesi Selatan . Hal ini dilakukan sebagai langkah mendukung pencegahan virus Corona (Covid-19) di lingkungan pekerjaan yang Rentan Bahaya Penularan Covid 19 Utamanya Di Rumah Sakit.

Kombes Anang Lebih Lanjut menyampaikan bahwa APD yang disumbangkan merupakan bantuan dan kepedulian dari seluruh Personel Sdm Polda sulsel , Sumda Polres2 Jajaran dan Komunitas masyarakat Peduli dampak Covid 19 di wilayah Sulsel Pungkas Perwira Melati tiga tersebut pada saat ditemui di sela sela kesibukannya di Mapolda Sulsel.

Sbelum meninggalkan Mapolda Sulsel Ucapan Terimakasih Juga disampaikan Dari Perwakilan Rumah sakit yang menerima Bantuan APD 

Saya mewakili Rumah sakit mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada BIRO SDM Polda Sulsel yang telah sukarela membantu Menyumbangkan APD Baju Hazmat ini tentunya Hal ini sangat bermanfaat Bagi Kami tenaga medis semoga Allah SWT membalas segala kebaikan Polda Sulsel Tutup salah seorang Dokter Yang enggan disebutkan namanya .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel