Hari Terakhir Pendaftaran Online Penerimaan Polri T.A. 2020, Polres Maros Layani Ratusan Pendaftar Gunakan Masker



MAROS , SULSEL - Hari terakhir pelaksanaan pendaftaraan online seleksi penerimaan terpadu anggota Polri TA. 2020 ditutup secara serentak hari ini senin 6 April Pukul 23.59 WIta.

Antusias para calon pendaftar terlihat sangat membludak dengan mengunjungi Polres Maros untuk melaksanakan pendaftaran dan verifikasi online.

Siang ini, Senin (6/4/2020) bertempat di aulan lantai 2 gedung promoter Polres Maros pihak panitia Polres Maros memberikan pelayanan kepada para calon pendaftar untuk pelaksanaan pendaftaran online.

Kabagsumda Polres Maros Kompol H. Sainuddin mengatakan bahwa pendaftaran online hari ini terakhir dilaksanakan dan akan ditutup pada pukul 23.59 secara serentak se Indonesia.

Beberapa hari kemarin server sempat down dan bermasalah sehingga para casis kami arahkan untuk pendaftaran offline.

“Ya, hari ini kami sudah tutup pendaftaran, sesuai perintah Mabes Polri akan ditutup serentak pada senin 6 april hari ini pukul 23.59 wita, Ucapnya

Awalnya kami melayani pendaftaran offline namun petunjuk dari Mabes Polri jika jaringan website penerimaan sudah dapat diakses, jadi para peserta kami  langsung arahkan untuk mendaftar online, Sambung Kabagsumda.

Sekitar 200 Casis Maros melaksanakan registrasi online dihari terakhir dan tetap mendapatkan pelayanan meskipun saat ini wabah virus corona covid 19 masih menjadi perhatian khusus.

“Kami memberikan pelayanan kepada para calon peserta meskipun saat ini wabah virus corona masih menjadi perhatian, kami atur metode pendaftaran dengan membagi kelompok, setiap kelompok 20 orang masuk keruangan dengan posisi duduk jarak 1 meter, dan para peserta sebelumnya kami periksakan terlebih dahulu suhu badan, mencuci tangan, menggunakan hand  sanitizer masker serta wajib memakai kaos tangan.

Satu persatu para calon kami periksa dan yang sudah mengikuti prosedur kami arahkan masuk kedalam ruangan. Terang Kompol Sainuddin.

Kami tetap mewaspadai penularan virus corona ini dengan pencegahan sangat safety dan ketat sesuai instruksi pusat dan juga kami memberikan pelayanan kepada para calon pendaftar Polri sesuai petunjuk kesehatan yang telah diatur. Tutup Kabagsumda Kompol Sainuddin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel