MESKI HARI LIBUR, PANITIA PENERIMAAN TERPADU T.A. 2020 POLRES PINRANG TETAP MELAKSANAKAN VERIFIKASI ONLINE



PINRANG ,SULSEL - Hari Minggu (19/04/2020) panitia penerimaan Polri Terpadu T.A. 2020 tetap melaksanakan verifikasi online. 

Kabag Sumda Polres Pinrang AKP MUHAMMAD IDRIS,S.H.,M.H. selaku ketua pelaksana tingkat Pabanrim Polres Pinrang membenarkan hal tersebut saat ditemui ditengah-tengah pelaksanaan verifikasi online di ruangan Bagsumda Polres Pinrang. 

Perlu diketahui, bahwa waktu Verifikasi online dilaksanan mulai tanggal 15 April s.d 29 Mei 2020. Walaupun waktunya masih lama, tetapi kita harus berikan pelayanan terbaik bagi para peserta. 

Tim verifikator kami mengecek baik-baik data peserta. dan apabila ada kesalahan tim kami langsung menghubungi peserta. karena batas upload berkas peserta berakhir di tanggal 22 Mei 2020, jadi masih ada waktu para peserta untuk membenahi ketika upload data belum sesuai dengan persyaratan. 

Bagi para peserta yang sudah diverifikasi kami pesankan agar para peserta bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk belajar dan berlatih. Meski Hari libur, kita tetap melaksanakan verifikasi online. Tutup AKP MUHAMMAD IDRIS,S.H.,M.H. Minggu (19/04/2020)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel