Polda Sulsel lakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta dan Orang Tua Peserta Seleksi Bakomsus T.A. 2020


MAKASSAR – SULSEL, Polda Sulsel hari ini mulai melaksanakan rangkaian seleksi Bintara khusus jalur perawat dan bidan

Begitu yang disampaikan Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Anang Pudjijanto, S.I.K., M.Si. kepada wartawan, Rabu (08/4/2020)

Ia mengatakan. Kapolri Jenderal Idham Azis sebelumnya telah mengeluarkan maklumat dan surat telegram pencegahan penyebaran virus corona COVID 19 dan proses percepatan seleksi khusus jalur perawat dan bidan

Hari ini, Bismillah kita melalui proses seleksi khusus jalur perawat dan bidan ditandai degan penandatangan pakta integritas kepada panitia, calon peserta dan orangtua.

Sebanyak 13 orang yang lolos verifikasi diantaranya 12 orang jalur bintara perawat dan 1 orang jalur bintara bidan melaksanakan penandatanganan pakta integritas di aula Mapolda Sulsel.

Meskipun wabah corona melanda dan menjadi perhatian kita semua, namun kami dari pihak panitia jauh sebelumnya telah memikirkan dan mengantisipasi agar wabah ini tidak menular diseluruh kalangan peserta maupun panitia selama proses seleksi berlangsung. Imbuhnya.

Rencana waktu yang diberikan selama proses seleksi perawat dan bidan selama sebulan dimulai tanggal 8 April sampai 29 April.

Kami sudah antisipasi pencegahaa wabah corona tidak mengganggu proses seleksi, beberapa antik septick masker dan pengukur suhu badan telah kami siapkan, dan tenaga medispun dengan peralatannya dari Biddokkes Polda Sulsel juga telah kita standbykan untuk melakukan langkah antisipasi selama proses seleksi. Tutup Kombes Anang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel