Seskab Pramono Anung: Selamat Merayakan Paskah dengan Rasa Damai dan Bahagia


DETIKTIMES JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung, menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Paskah bagi umat Kristiani yang merayakan pada hari ini. 

“Selamat Merayakan Paskah dengan rasa damai dan bahagia, bagi yang merayakan,” tulis Seskab melalui akun media sosial (medsos) instagram @pramonoanungw yang diunggah Minggu (12/4) pada pukul 08.10 WIB. 

Dalam unggahannya tersebut, Seskab juga menyampaikan doa agar Bangsa Indonesia diberikan keselamatan dalam menghadapi Virus Korona (Covid-19). 

“Semoga Bangsa Indonesia diselamatkan dan dimudahkan dalam menghadapi Pandemi Covid-19. #selamatpaskah #jagakesehatan #selalubersyukur,” tulis Seskab di akhir unggahannya. 

Untuk diketahui, perayaan Paskah yang diperingati oleh umat Kristiani di berbagai dunia sebagai pengampunan umat Kristen kepada Tuhan, karena telah rela meninggalkan dunia ini hanya demi umat-Nya. 

Perayaan kali ini berbeda, sebagaimana diimbau oleh Kementerian Agama, agar diadakan secara online untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19. (EN)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel