Kutip Narasi Bung Karno, Kadiv Humas Ajak Masyarakat Terapkan New Normal Dengan Disiplin


DETIKTIMES JAKARTA – Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengajak masyarakat untuk disiplin dalam menyambut kehidupan normal baru atau new normal di tengah pandemi Covid-19.

Argo mengatakan disiplin yang dimaksud adalah mengikuti anjuran protokol kesehatan dari pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan begitu, Argo yakin virus corona akan cepat berakhir di Indonesia.

“Memang tidak setiap tahun kita alami seperti ini tapi kita berharap ini yang terakhir berkaitan dengan virus corona ini. Dengan adanya disiplin, kita diberikan tambahan tenaga agar imun kita bersih,” ucap Argo di Jakarta.

Jenderal bintang dua ini kemudian mengutip satir dari mantan Presiden RI-1 Soekarno atau dikenal bang karno. Argo mengajak masyarakat untuk tetap disiplin demi aktivitas yang kembali seperti semula sehingga ekonomi Indonesia segera pulih di tengah pandemi Covid-19.

“Bermimpilah setinggi langit, jika engkau jatuh, engkau akan jatuh diantara bintang-bintang. Karenanya yakin dan percayalah bahwa tatanan kehidupan normal baru jika diterapkan dengan penuh disiplin akan membangun keseimbangan dimana kesehatan akan tetap terjaga, ekonomi tetap bergerak dan tatanan sosial menjadi semakin kondusif,” tutur Argo.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel