Kampanye Masker, Polwan Korlantas Sebar Stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di Terminal dan Tempat Umum

 



DETIKTIMES JAKARTA – Jajaran personel Korlantas Polri menggelar kampanye memakai masker saat pandemi Covid-19 dengan cara menempelkan stiker di seluruh kendaraan angkutan umum yang berada di terminal dan tempat-tempat umum lainnya.


Sejumlah polwan Korlantas Polri tampak menempelkan stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ pada kendaraan umum yang sedang menunggu penumpang maupun yang melintas di Terminal Pasar Minggu dan Kampung Rambutan.


“Stiker slogan ‘Ayo Pakai Masker’ kami tempelkan bersama petugas dari Dishub pada angkutan umum yang ada di terminal maupun yang sedang melintas,” kata Polwan Korlantas Polri Briptu Khulut di Terminal Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Penempelan stiker digelar untuk menggugah hati seluruh lapisan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam rangka menghalau penularan Covid-19.


Stiker yang bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’, diharapkan dapat menumbuhkan keinginan untuk selalu mengenakan masker saat beraktifitas di luar rumah.


Tak hanya itu, personel Korlantas Polri juga melakukan Sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak serta membagikan sejumlah masker kepada pedagang, pengendara ojek serta warga di sekitar terminal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel